Biografi


nama eko yunio saputra

nama panggilanya eko/ junior/ saputra

Lahir di pondok bambu, Jakarta timur 26 Agustus 1996

Alamat Rumah masih numpang sama Orang tua di Kampung tipar RT001 Rw06 Kel. mekarsari Kec. cimanggis depok 1952

No Hape . . . . . .083807167674(jangan suka neror-neror ya’…)

Agamanya Islam Dongz…..

Jenis Kelamin Laki-laki lah’…. maza’????

anak ke satu dari tiga saudara

Status masih pelajar

warna kesukaan merah hijau dan hitam

hobby main sepak bola

club favorit gua adalah AC MILAN

pacar MARETI WULANDARI 12 APRIL 2012

cita cita ingin jadi pemain bola,minimal main di club,syukur2 main di timnas ,supaya bisa membawa indonesia libih baik lagi……….

hal yang di suka adalah paling gx suka di bohongin

hal yang paling benci adalah sama orang alay,lebay,sok tau ,dan suka bohong

makanan favorit gw adalah rendang asli padang ,bukan yang ada di restauran jakarta

gw berasal dari darah padang ,karena orang tua gw asli padang,makan ya gw ke turunan padang

idoala gw adalah DAVID VILLA,C.R, dan pemain indonesia andik

EmaiL, Fb, & YM: ekojunior4@gnail.com atau cari ajjah di GOOGLE…. eko junior… pasti banyak nemunya deh,,,hehehehe

PENDIDIKAN

* SDN   06 pt jakarta Tahun 2004 – 2009

*smpn 258    jakarta timur Tahun 2009 – 2012

* Sekarang masih kelas satu di sma n 105 jakarta

ini Loh Pribadinya……………… Anda Tertarik ????? hahahaha segera hubungi saya’,,, jangan malu-malu…..hmmm……

3 pemikiran pada “Biografi

  1. bagus juga ya tenetng kamu ,,,,,tentang jati diri kamu

  2. wih keren banget biodata lu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s